Call Center Bank Mandiri Sebagai Layanan Nasabah 24 Jam

Nomer Call Center Konsumen Service Mandiri ini terpenting untuk didapati oleh agan sista, nasabah bank Mandiri dimana saja ada. Dengan tahu nomer Call Center Bank Mandiri, agan sista dapat mendapatkan service dari pihak bank mandiri saat 24 jam penuh baik untuk service transaksi perbankan ataupun untuk service pertolongan, pengaduan serta info. 

Mengenai type transaksi perbankan yang bisa diolah lewat service nomer Call Center Mandiri yakni service transfer antar rekening Bank Mandiri, pembayaran tagihan listrik, telephone atau handphone, PAM, kartu credit, ticket pesawat, ticket kereta api, iklan, internet, tv berlangganan, pajak bumi serta bangunan (PBB), pendidikan, asuransi, pembelian pulsa isi lagi, pembukaan deposito rupiah, info saldo rekening serta info 10 transaksi paling akhir, info (suku bunga, kurs, rekening utang), aplikasi utang serta produk. 

Spesial untuk transaksi-transaksi tersebut, agan sista mesti mendaftar service Mandiri Call Banking terlebih dulu lewat mesin ATM Bank Mandiri. 

Selain itu, agan sista dapat juga memakai nomer Call Center Bank Mandiri untuk menghubungi staff Bank Mandiri waktu agan sista memerlukan pertolongan dan tindakan-tindakan spesifik. Contohnya saat kartu ATM Bank Mandiri agan sista tertelan di mesin ATM, Kartu ATM hilang dicuri, memohon menonaktifkan service Mandiri Call Banking dan lain-lain. Agan sista dapat juga bertanya info beberapa produk perbankan yang berada di Bank Mandiri, jika agan sista memerlukan info selanjutnya tentang beberapa produk perbankan itu. 

Dari keterangan di atas bisa diambil kesimpulan jika Nomer Call Center Mandiri atau Nomer Konsumen Service Mandiri ini bisa dipakai untuk service Mandiri Call Banking seperti transfer, pembelian pulsa dan lain-lain dan dapatlah jadikan menjadi pusat pertolongan serta pusat info buat nasabah setia Bank Mandiri. 

Mengenai Nomer Call Center Konsumen Service Mandiri ialah 14000 atau (021) 5299-7777. Nomer itu bisa dihubungi lewat telephone selular (HP) lewat telephone rumah atau lewat mesin faksimili agan sista saat 24 jam. Tarif menghubungi nomer Call Center Konsumen Service Mandiri ini seutuhnya dijamin oleh agan sista menjadi penelepon dengan tarif sebesar : 

Untuk akses ke 14000 dari Telephone biasa laku tarif local 
Untuk akses ke 14000 dari Handphone laku tarif flat (per menit) yakni: 
Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,- 
Kartu Simpati Rp.1.800,- 
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,- 
StarOne (Jkt) Rp. 260,- 
XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,- 
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,- 
Flexi (Jkt) Lokal 
Esia (Jkt) Lokal 
Untuk akses ke (021) 52997777 laku sesuai dengan tarif Telkom (laku SLJJ) 

Demikian info nomer Call Center Konsumen Service Mandiri yang bisa kang erik informasikan. Service ini benar-benar sangat praktis, gampang dikerjakan dimanapun serta setiap saat saat ada telephone rumah ataupun handphone yang ada pulsanya tentunya. 

Meski begitu, bila untuk transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain-lain, kang erik perasaan semestinya pakai saja service bank mandiri yang lain seperti service lewat ATM, SMS Banking atau lewat Internet Banking saja. Tidak hanya praktis, service SMS Banking, ATM ataupun Internet Banking juga tidak memerlukan cost yang relatif mahal. 


Sedang bila agan sista memerlukan pertolongan disaat-saat darurat seperti waktu kartu ATM tertelan, kartu ATM hilang dicuri dan lain-lain. Silakan agan sista hubungi nomer Call Center Bank Mandiri untuk memperoleh pertolongan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Daftar Internet Banking Mandiri Via ATM dan Aktivasi

Call Center BRI Siap Layani Nasabah 24 Jam