Cara Mudah Terhubung Dengan Call Center CIMB Niaga

Kadang kita sedikit akan kesusahan atau ada permasalahan dengan perbankan kita, misalnya saja kartu credit hilang, lupa pin atm, serta lainnya sebaginya. Untuk menangani hal itu kita akan mendatangi bank ataupun dapat menghubungi call center dari bank itu. Nah pada saat ini kita akan mengulas mengenai call center CIMB Niaga. 

Commerce International Merchant Banker (CIMB) Niaga termasuk juga keadalam kelas bank paling besar di Indonesia. Serta CIMB Niaga adalah suatu swasta yang berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama awal Banka Niaga. Bank ini memiliki kelebihan dari pemakaian tehnologi info. 

Bahkan juga bank ini termasuk juga bank yang pertama-tama memberi service berbentuk mesin ATM di Indonesia. Bahkan juga pada 1991 CIMB Niaga jadi bank pertama yang memberi service on-line buat beberapa nasabahnya. 
call center cimb niaga

Untuk usaha uatmanya ialah credit modal usaha dan kepemilikan rumah. Serta hal seperti ini dapat dibuktikan jika CIMB Niaga tercacat menjadi tiga besar bank di Indonesia yang menyiapkan credit pemilikan rumah. 

Namun untuk produk yang di tawarkan CIMB Niaga ini seperti bank biasanya, seperti simapanan (deposito dan tabungan), kartu debet, kartu credit, utang (utang kepemilikan rumah atau KPR, kepemilikan kendaraan, tanpa jaminan), kiriman valuta asing, SpeedSen, MoneyGram, Special Remittances, serta service Wealth Management yang terbagi dalam reksa dana serta produk investasi yang lain dan Bancassurance. 

Nomer Call Center Bank CIMB Niaga 

Pada awalnya CIMB Niaga menyiapkan service call center bebas pulsa menjadi sisi dari service sempurna buat beberapa nasabah. Namun saat ini service itu telah tidak ada lagi. Karena itu dianjurkan untuk memakai panggilan dari telephone rumah (public switched telephone network atau PSTN). Diluar itu kita dapat juga memakai HP kita dengan cost sesuai dengan provider yang kita pakai. 

Untuk nomer call center dari CIMB Niaga ialah 14041. Di call center CIMB Niaga itu kita akan tahu beberapa produk yang dipunyai secara cepat serta komplet. Bahkan juga kita akan memperoleh jalan keluar dari permasalahan perbankan yang kita hadapi. menjadi contoh waktu kartu credit atau ATM hilang, pemblokiran kartu credit atau debet dan permasalahan yang lain. Untuk call center CIMB Niaga ini bisa kita hubungi 24 jam. Kita dapat juga menghubungi call center CIMB Niaga lewat internet, kita dapat juga bertanya-tanya disana yaitu dengan memberikan email ke 14041@cimbniaga.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Daftar Internet Banking Mandiri Via ATM dan Aktivasi

Call Center BRI Siap Layani Nasabah 24 Jam

Call Center Bank Mandiri Sebagai Layanan Nasabah 24 Jam